"Dareka No Tame Ni' - Setlist baru untuk Team J

Setelah berakhirnya setlist “Renai Kinshi Jourei” pada tanggal 28 Desember 2013 kemarin, akhirnya Official JKT48 mengumumkan setlist baru untuk Tim J. Lewat akun twitter nya, officialJKT48mengumumkan “Dareka No Tame Ni : Demi Seseorang )” sebagai setlist baru yang akan dibawakan oleh Tim J dimulai dari tanggal 18 Januari 2014.

Berikut gambaran setlistnya :
01. Tsukimisou (Bunga Mawar di Waktu Malam)
Lagu ini mengibaratkan kehidupan manusia di waktu malam. Serta wanita diibaratkan sebagai bunga mawar di malam hari ketika mekar esok harinya akan menanti cinta. Dalam segi musik, irama yang disajikan seperti lagu Jepang jaman dulu.
02. Warning
Lagu ini menceritakan tentang ambisi cinta seorang gadis. Cinta adalah segalanya dan tidak memerlukan apapun.
03. Tanjoubi no Yoru (Malam Ulang Tahun)
Sebelum Namida Surprise dirilis, lagu ini merupakan sebagai lagu perayaan ulang tahun member AKB48. Dari segi musik, jelas berbeda dengan Namida Surprise. Beat tidak terlalu cepat dan tentu saja ada kata happy birthday. Oh iya! angan berdelusi ya jika mendengar kata kiss me, darling karena diliriknya terkandung kata-kata tersebut.
===UNIT SONG==
04. Bird
Lagu yang menggambarkan cinta dengan diibaratkan seperti burung yang sayapnya patah. Dari segi musik, lagu ini menggambarkan sebuah kesedihan tapi musiknya bernada ceria. Jika mencari padanannya lagu Boku no Sakura adalah pilihan yang pantas dengan pembawaan yang mellow.
05. Nage Kiss de Uchi Otose (Ketuk Hatinya dengan Ciuman)
Lagu ini menceritakan tentang persaingan di sekolah untuk mendapatkan cinta seorang cowok.
06. Shinkirou (Khayalan)
Lagu ini menceritakan kisah cinta yang tak berbalas. Dari segi musik, menggambarkan kesedihan dengan tempo lambat.
07. Rider
Lagu yang dibuat untuk mengenang fans setia AKB48 yg meninggal karena sakit. Namanya Hirofumi Fukuhara atau dikenal dengan Rider.
08. Seifuku wo Jama wo Suru (Seragam Ini Menghalangiku)
Lagu ini menceritakan suatu malam di Shibuya. Dua insan berbeda jenis kelamin pulang sekolah bersama-sama. Kemudian di situlah timbul cinta. Lagu ini memiliki kesamaan dengan Oogoe Diamonddi Renai Kinshi Jourei serta BINGO! & Boku no Taiyou di setlist Boku no Taiyou. Hal tersebut adalah lagu single AKB yang dimasukkan ke dalam setlist.
================
09. Natsu ga Icchatta (Musim Panas Telah Usai)
Lagu ini menceritakan musim panas yang telah usai bersamaan dengan perginya orang yang dicintai dan menyisakan rasa sakit.
10. Koike
Lagu ini menceritakan tentang Koike, seorang cowok yang telah berubah sejak putus dengan pacarnya. Koike sekarang punya pacar baru dan pacarnya masih berharap Koike kembali padanya. Dalam lagu ini ada sebuah monolog yang disisipkan. Di AKB, Mariko yang membawakan sedangkan di Namba bagian monolognya pakai dialek Kansai (dialek orang Osaka).
11. Tsuki no Katachi (Bentuk Bulan)
Lagu ini menceritakan seorang gadis yang hatinya merasa kurang lengkap tanpa adanya cinta.
12. Dareka no Tame ni (Untuk Seseorang)
Sebuah lagu yang menceritakan tentang apa yang bisa kamu lakukan untuk membantu sesama. Laghu ini terpilih sebagai lagu amal untuk gempa bumi yang menimpa Jepang Maret 2011 lalu. Lagu ini juga menjadi theme song proyek amal “Dareka no Tame ni.” Yang digelar oleh keluarga 48.
===ENCORE===
EN01. Team A; AitakattaDear My TeacherSakura no HanabiratachiSkirt HirariTeam N; Beginner, Chance no Junban, Ponytail no Shushu, Heavy Rotation
Sebuah kumpulan lagu-lagu yang dibawakan secara medley (red. berturut-turut). Untuk JKT48 diprediksikan menyesuaikan dan mungkin bisa sama persis dengan team A ataupun team N.
EN02. Namida Uri no Shoujo (Gadis Penjual Air Mata)
Lagu ini menceritakan tentang kehidupan seorang gadis yang bosan dengan kehidupan di dunianya.
Apakah kalian sudah siap untuk menyaksikan aksi Tim J disetlist baru mereka ?

0 Response to ""Dareka No Tame Ni' - Setlist baru untuk Team J"

Posting Komentar

Setelah baca, comment ya^^